Verifikasi Paypal tanpa VCC, CC atau Kartu Kredit

PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman.
Walau masih banyak yang seperti Paypal ini, seperti Liberty, Webinar dan lain-lain
Namun untuk penjualan bagi perusahaan besa seperti jual beli domain, amazon, ebay dan urusan yang berbau bisnis dengan perusahaan besar pasti salahsatunya menggunakan Paypal.

Bagi yang belum punya bisa daftar disini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Karena kalo kartu kredit? mana saya punya ... :), ya kemarin sempet juga beli VCC atau virtual Credit Card. Jadi kalian akan diberikan no kartu dan batas expired kartu. Kemudian Anda disuruh daftar dan verifikasi. Nah yang jual akan memberikan empat digit verifikasi. soo... jadilah paypal yang verifikasi.

Apa kelemahannya?
saat expired kartu, paypal masih terverifikasi atau bisa kita kirim uangnya ke Bank di Indonesia.Hanya untuk pembelian online, saat kita memasukkan data kartu kredit, FORM INPUT AKAN MENJAWAB... KARTU ANDA SUDAH EXPIRED !! waxaxaxa.

Nah... dari pada beli VCC (maaf buat yang jualan.. piss)hanya untuk verifikasi, kita bisa kok verifikasi lewat bank di Indonesia langsung.
1. Masukkan data bank yang ada di account PAypal Anda.
2. PayPal akan mengirimkan uang yang bisa sebesar Rp.12 dan Rp.11
3. Nah kiriman itu adalah 4 digit untuk verifikasi bahwa data bank kita input adalah benar milik Anda. Untuk lama pengiriman biasanya 2-3 hari seh.

Nah ga harus punya CC atau kartu kredit dan VCC kan buat verifikasi paypal?
Reblog this post [with Zemanta]

Another also read This