Seberapa hebatnya Backlink dan Exchange Link?

Banyak para blogger yang selalu dan selalu mencari backlink dan exchange link. (termasuk saya dulunya.. sekarang? masih..). Dari berbagai pihak saya mendapatkan pertanyaan dan tip untuk mendapatkan backlink dan exchange link.
Apa sih gunanya? katanya untuk :
1. Menaikkan Pagerank
2. Menaikkan Alexa rank
Mungkin ada benarnya, bahkan mungkin ada bohongnya. Loh kenapa? saya juga udah coba semua. dari hack alexa rank, hack google pagerank. tapi tetep ajha, NOL BESAR. mungkin cara saya yang salah atau memang belum ada pihak kemujuran bagi saya. hehehe
Untuk Alexa ranking dapat kita menaikkan dari alexa itu sendiri, dulu bisa pake script alexa.com redirect bla..bla.. sekarang sudah ga  bisa lagi. Pasang script alexa rank, aku ga merasa dapet efeknya.
Cara ku adalah :

1. Pasang widget yang didapat dari Alexa.com pada link webmaster.
2. Instal toolbar alexa.
Kenapa bisa ada efeknya, karena tiap kali kita masuk ke website atau blog kita, tuh widget dan tollbar akan bekerja, sehingga menganggap ada pengunjung.
Soal backlink itu tergantung dari keyword yang kita miliki, karena dari beberapa percobaan bahwa kalau aku komentar di blog orang dimana komentar dan keyword di website kita sama, bisa ikut tampil juga di google searching. heheheh lumayan. Kalo exchange link, dah ku coba agak berat juga, karena kalo exchange link kita ga cocok dan link kita dipasang di website lain yang bagiannya tidak terindek google....jangan harap dapat membantu pagerank dech... Saya korbannya....

Ya segitu dulu aja. Yang pasti selalu update posting, kalo posting Anda bagus, maka akan membantu pagerank karen banyak pengunjung. Dari situ soal cari duit online semakin mudah kok.

Reblog this post [with Zemanta]

Another also read This